Minggu, 28 April 2013

JENIS MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SELAMA KEHAMILAN

Makan diet seimbang diperlukan untuk menjaga kesehatan yang baik. Hal ini menjadi lebih penting bagi wanita hamil. Hal ini karena fakta bahwa pilihan makanan selama kehamilan mempengaruhi kesehatan ibu hamil serta perkembangan janin. Dokter setuju bahwa beberapa makanan mengandung bakteri dan bahan kimia berbahaya, yang bisa mengganggu perkembangan janin atau, dalam kasus terburuk, menyebabkan infeksi serius. Karena fakta ini, menjadi penting untuk mengurus makanan yang harus benar-benar dihindari, selain dari yang khusus direkomendasikan untuk wanita hamil. Baca terus untuk mengeksplorasi makanan yang harus dihindari selama kehamilan.

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Selama Kehamilan

Alkohol : 
Konsumsi minuman beralkohol menyebabkan sejumlah masalah kesehatan pada bayi, termasuk berat badan rendah, ketidakmampuan belajar, masalah penglihatan, organ cacat dan kelainan lainnya. 

Kafein:
Konsumsi kafein dapat menempatkan wanita hamil dengan risiko keguguran dan kelahiran prematur. Oleh karena itu, bahkan minuman yang mengandung kafein, seperti kopi, harus benar-benar dihindari selama periode tersebut.

Telur mentah : 
telur mentah tidak boleh dimakan selama kehamilan, karena mengandung Salmonella, bakteri yang menyebabkan penyakit makanan ditanggung. Tinggal jauh dari hidangan yang mengandung telur mentah juga, termasuk Caesar salad dressing, adonan kue dan eggnog.

Ikan dengan Mercury: 
Konsumsi merkuri berkaitan dengan keterlambatan dalam perkembangan otak bayi. Oleh karena itu, ikan dengan kadar merkuri yang tinggi, seperti Tilefish, Shark, ikan todak dan Raja Makarel harus benar-benar dihindari selama kehamilan.

Smoked Seafood : 
seafood Smoked tersedia di toko-toko umum mungkin terkontaminasi, bakteri berbahaya Listeria. Oleh karena itu, merokok seafood, terutama yang didinginkan, adalah tidak-tidak ketat untuk wanita hamil. 

Ikan yang Terkena Polutan Industri: 
Jangan makan ikan dari danau dan sungai, seperti bluefish, bass bergaris, salmon, pike, trout dan walleye, karena mereka mungkin terpapar tingkat tinggi polychlorinated biphenyls, kelas senyawa organik yang berbahaya untuk kesehatan.

Kerang mentah : 
kerang mentah adalah sumber dari sejumlah penyakit yang ditularkan melalui makanan laut. Oleh karena itu, ibu hamil sebaiknya menghindari kerang mentah.

Lembut Keju : 
Keju lembut seperti Feta, Gorgonzola, Queso Blanco, Queso Fresco, Brie dan Camembert, mengandung Listeria, yang dapat menginfeksi bayi. Hal ini juga dapat menyebabkan keracunan darah.

Sayuran yang tidak dicuci : 
Sayuran harus dicuci sebelum dikonsumsi, karena mereka mungkin telah terkena penyakit parasit 'toksoplasmosis', yang mungkin telah mempengaruhi tanah di mana sayuran ditanam.

Susu yang tidak dipasteurisasi : 
Pastikan bahwa susu yang Anda konsumsi selama kehamilan dipasteurisasi, karena susu yang tidak dipasteurisasi dapat mengandung bakteri yang disebut Listeria, yang dapat menyebabkan keguguran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar