Kamis, 02 Mei 2013

MENGENAL JENIS-JENIS IPOD


Peluncuran media player portabel oleh Apple, yang disebut iPod, pada tahun 2001 telah diambil dunia oleh badai dan telah secara drastis mengubah definisi mendengarkan musik. Memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai format audio seperti MP3, AAC/M4A, Protected AAC, AIFF, WAV, Audible Buku Audio, dan sejenisnya, iPod telah re-inventing sendiri dan mendapatkan lebih baik dengan setiap fase. Sementara iPod generasi pertama hanya memiliki kapasitas penyimpanan 5GB dan roda gulir mekanis, iPod generasi kedua memiliki memori 10GB dan roda sentuh sensitif. Navigasi melalui antarmuka sentuh dan ramping casing didefinisikan generasi ketiga dari iPod, sedangkan generasi yang diikuti memiliki roda klik sehingga memungkinkan untuk menyimpan serta melihat gambar melalui iPod. IPod segera menjadi video diaktifkan dan antarmuka menjadi lebih baik setiap harinya. Sementara pembelian iPod, faktor utama yang satu harus diingat adalah kapasitas penyimpanan yang Anda butuhkan, harga, warna serta ukuran. Artikel ini memberikan beberapa versi iPod sejak awal, mulai dari iPod Nano pernah populer Classic dan iPod ke iPod Shuffle dan iPod Touch, dengan variasi yang cocok yang sesuai dengan setiap anggaran. 

MACAM-MACAM IPOD

iPod Classic 

The iPod classic memiliki kapasitas penyimpanan 160GB dan dapat menyimpan hingga 40.000 lagu atau 200 jam video atau 25.000 foto. IPod ini dirancang khusus bagi mereka yang mencari penyimpanan yang tersedia tertinggi media. Dengan 36 jam masa pakai baterai, seseorang dapat terus goyang lama. Layar video 2,5 inci hidup membuat foto tampilan sederhana. iPod classic memungkinkan seseorang untuk membawa musik dan seluruh perpustakaan film dengan dia di mana saja. Tersedia dalam warna silver dan hitam, iPod ini harga di suatu tempat sekitar $ 250. 

iPod Nano 

IPod Nano ini tersedia dalam sembilan warna-warna cerah dengan selesai aluminium anodized dipoles. Kamera built-in video baru adalah USP utama dari perangkat musik. Dengan kapasitas penyimpanan 8GB atau 16GB, memiliki desain ramping dan bulat lebih kecil dalam ukuran dibandingkan dengan sebuah iPod Classic. Sementara iPod Nano 8GB dapat menyimpan hingga 2000 lagu, iPod Nano 16GB memiliki kapasitas untuk menyimpan hingga 4000 lagu. Fitur unik yang khas adalah bahwa seseorang dapat mengocok lagu dengan gemetar naik dan turun. Satu juga dapat melihat gambar pada layar 2 inci lebar memiringkannya. Fitur terbaru yang telah tergabung di dalamnya termasuk Radio FM, campuran jenius dan pedometer. 

iPod Shuffle 

Dianggap pemutar musik terkecil di dunia, iPod Shuffle kurang dari dua inci dan tersedia dalam kapasitas 2GB dan 4GB. Dengan cukup ruang untuk daftar bermain ganda dan buku audio, perangkat ini hanya pendamping yang sempurna Anda dapat meminta, untuk latihan pagi atau pergantian Anda untuk bekerja. IPod Shuffle ramping dan tahan lama dapat menyimpan sekitar 1000 lagu dan tersedia dalam lima warna berkilau. Ini adalah harga sekitar $ 60. Sebuah fitur unik dari iPod ini adalah Voice Over, yang berbicara dalam 20 bahasa yang berbeda dan mengatakan salah satu judul lagu, artis, dan nama-nama daftar putar. Pada saat-saat ketika baterai perlu diisi, suara atas mengatakan bahwa juga. 

iPod Touch 

Apakah itu mendengarkan musik, menonton film, surfing web atau bermain game, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya menyentuh layar pada iPod Touch dan pergi. Tersedia dalam kapasitas penyimpanan 8GB, 32GB dan 64GB, fitur layar video 3,5 inci. IPod Touch menawarkan web browsing WiFi dan hanya seperti iPhone populer, salah satu dapat memeriksa surat-suratnya, browsing web, memperbarui statusnya facebook serta peta akses di samping fungsi-fungsi lainnya. Penyadapan, memiringkan dan memutar iPod Touch membantu Anda melewati tingkat ketika datang untuk bermain built-in permainan menarik. Perangkat game cum saku komputer cum pemutar musik dengan harga dari seterusnya $ 200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar